• Selamat datang di Semester Gasal 2016-2017Diberitahukan pada mahasiswa manajemen, bahwa saat ini mahasiswa dapat menggunakan e-learning Manajemen.

    Untuk log-in e-learning pertama kali, secara otomatis mahasiswa dapat langsung log-in dengan menggunakan username dan password  masing-masing menggunakan nrp, yang untuk selanjutnya username dan password tersebut dapat mahasiswa ganti sendiri.

    Apabila mahasiswa mengalami kesulitan untuk log-in elearning, dapat mengirim email ke a_rifh@yahoo.com atau arif_herlambang@ubaya.ac.id, dengan menyebutkan nama dan nrp

    Salam,
    Arif Herlambang.

Skip courses
Skip available courses

Available courses

Mata kuliah ini dirancang untuk memberikan pemahaman tentang perilaku konsumen, pentingnya studi perilaku konsumen, metode dan proses penelitian konsumen, faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen. Pencapaian pembelajaran pada mata kuliah ini tidak hanya ditekankan pada materi-materi yang bersifat kognitif, melainkan juga materi-materi yang berhubungan dengan beberapa keterampilan dan sikap tertentu yang dituntut pada setiap mahasiswa

Manajemen Risiko merupakan disiplin ilmu yang berhubungan dengan proses untuk mengelola risiko korporit dengan tujuan untuk mencapai maksimisasi nilai badan usaha dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para pemegang sahamnya melalui pengelolaan risiko dalam kondisi ketidakpastian. Ketidakpastian itu menyebabkan munculnya risiko dimana ketidakpastian itu sendiri mempunyai banyak tingkatan dengan beberapa karakteristiknya. Matakuliah ini mempelajari mengenai (1) Pengantar risiko dan manajemen risiko korporit; (2) Identifikasi dan pengukuran risiko; (3) Teknik-teknik manajemen risiko; (4) Aplikasi Manajemen Risiko secara Riil.